Cara Membedakan HP Lenovo Asli Atau Palsu

Cara Membedakan HP Lenovo Asli Atau Palsu – Masih dalam segmen bahasan maraknya smartphone replika, setelah sebelumnya kami membahas cara membedakan Smartphone Oppo asli dan replika, kali ini kami juga ingin berbagi mengenai cara membedakan hp Lenovo asli atau replika. Lenovo termasuk salah satu perusahaan smartphone yang juga mulai beranjak populer dan mampu mencapai trafik penjualan yang hampir serupa dengan rivalnya seperti Samsung, sony, oppo dan lainya. Namun kepopuleranya ternyata disalah sartikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan diciptakanya Lenovo palsu atau replika. Tentau ini snagat merugikan perusahaan Lenovo dan konsumenya itu sendiri. Karena meskipun dari dimensi terlihat hampir sama namun kualitasnya tetap lebih baik lenoovo asli. Nah, bagi anda yang hendak membeli smartphone Lenovo, silahkan anda lihat dulu ulasan cara cek hp Lenovo asli atau palsu.


Cara Mudah Cek HP Lenovo Asli Atau Palsu


Pertama silahkan anda cek kardus pada saat pertama anda akan beli, jika terdapat hologram yang masih utuh dan tidak rusak maka kemungkinan besar itu asli dan untuk melengkapinya silahkan anda cek kelengkapan hp seperti charger, headset, garansi serta buku paduan. Jika kurang lengkap silahkaan tanyakan dan lebih baik cari yang lain.

Setelah anda cek dus dan kelengkapan ponsel silahkan anda cek pada ponsel Lenovo dengan membukanya. Pastikan jika dibagian mesin atau baterai terdapat segel yang menandakan legalisir bahwa hp tersebut asli hp Lenovo. Jika tidak ada maka hp tersebut hanya hp replika yang berharap menjadi Lenovo.

Berikutnya silahkan anda cek imei dismartphone Lenovo. Jika tidak tahu silahkan cek dengan menekan *#06#. Nah, jika sudah terlihat silahkan anda samakan imei yang anda cek dengan imei yang ada di kardus pertama anda beli.

Langkah terakhirnya silahkan anda ambil foto dengan kamera Lenovo yang akan anda beli. Setelah itu maka akan nampak rincian dikomputer jika foto tersebut berasal dari smartphone Lenovo.
Hanya itu saja yang bisa kami share mengenai cara membedakan smartphone Lenovo asli atau palsu. Semoga bermanfaat.

Cara Membedakan HP Lenovo Asli Atau Palsu | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar