DP BBM Terbaru yang Lucu Habis

Untuk dapat memberikan hiburan sesama teman biasanya kita mengirmkan pasan bergambar ataupun sticker yang lucu terhadap teman kita tersebut, namun pada saat ini pengguna media sosial dalam negeri cukup kreatif dan sangat aktif dalam jejaring sosial, salah satu kreasi dalam negeri yang patut di acungi jempol ialah dalam menciptakan meme meme lucu yang bikin kita ngakak ketika membacanya seperti "sudah kuduga" yang di sertai dengan gambar cowok kemayu dan masih banyak lagi.



Dan yang sedang bikin geger kali ini adalah meme DP BBM Bergerak lucu bahasa jawa seperti "rumangsamu penak,,yo penak" ataupun " mikir karo udud" bahasa jawa tergolong bahasa yang unik dan tentunya mempunyai logat yang kental seperti halnya logat bahasa daerah lainnya seperti bahasa batak.

DP BBM ini dapat kita kirimkan kepada rekan kerja maupun sahabat kita dengan harapan akan terhibur ketika membaca atau melihat gambar tersebut. ya mungkin hanya itu saja pembahasan kita kali ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda ataupun dapat memberikan senyum kecil pada raut wajah anda.
DP BBM Terbaru yang Lucu Habis | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar