7 Aplikasi Jahil Untuk Pengguna Android

7 Aplikasi Jahil Untuk Pengguna Android – Berkembangnya technology android, makin berkembang pula kecanggihan aplikasinya, ada berbagai macam aplikasi android yang keberadaanya bisa kita manfaatkan untuk melakukan sesuatu, sebagai contoh aplikasi jail misalnya. Sikap usil dan jail memang sering kita lihat dalam candaan kita bersama teman-teman. Hal seperti itu memang sudah bisa dan menjadi hal yang lumrah atau sah-sah saja selagi tingkat keusilan kita tidak merugikan orang lain. Nah, kali ini kami juga ingin membagikan aplikasi android terjail. Untuk informasi selengkapnya silahkan lihat ulasan dibawah ini.

7 Aplikasi Jahil Android Terpopuler 2016


1. Aplikasi Motion Fart

Dengan aplikasi Motion Fart ini, anda bisa menjaili teman dan kerabat anda dengan suara kentut. caranya dengan mendekatkan hp android dengan teman anda dan klik satu kali dan secara otomatis suara ketut akan muncul.

2. Aplikasi Crack Your Screen

Bagi anda yang suka jail, anda juga bisa menggunakan aplikasi Crack Your Screen. Dengan aplikasi ini anda juga bisa menjaili teman anda dengan membuat tampilan android bak seperti pecah. Untuk menggunakanya anda bisa memasang wallpaper realistic dari aplikasi yang memang seperti terlihat pecah.

3. Aplikasi Lie Detector

Kemudian ada juga aplikasi jail bernama Lie Detector yang mana akan membantu anda menjaili teman dengan tampilan animasi sidik jari. Cukup unik, namun hall tersebut juga akan membuat teman anda tertipu dengan animasi sidik jari.

4. Aplikasi Prankdial

Untuk aplikasi keempat, terbilang sangat jail yakni bernama prankdial. Ada banyak sekenario jail yang bisa anda terapkan, dan tentu semuanya sangat unik dan gokil banget. Untuk anda yang berminat bisa download diplaystore.

5. Aplikasi Audia Blaster

Meskipun tampilanya sederhana, namun aplikasi jail ini juga mampu menipu teman anda dengan suara nyaring dank eras saat teman anda memencet tombol start. Tentu orang sekitar andapun merasa kaget dengan suara nyaring tersebut.

Sekian yang dapat kami share kali ini mengenai aplikasi jahil android terbaik. Semoga bermanfaat buat anda semua.

7 Aplikasi Jahil Untuk Pengguna Android | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar