Cara Mengganti Tampilan Background BBM Android

Cara Mengganti Tampilan Background BBM Android – BBM android, merupakan aplikasi chatt yang paling populer ditanah air, keberadaanya hampir dapat diakses oleh berbagai macam platform seperti android, iOS, Blakberry dan lain sebagainya. Menggunakan aplikasi BBM diandroid dengan tampilan yang seperti itu-itu saja memang terkadang membuat kita merasa bosan, dan kerap males untuk membuka dan menggunakanya. Hal ini memang sudah menjadi perhatian banyak developer, hingga saat inipun tercipta aplikasi yang bisa merubah tampilan BBM. Namun meskipun telah disediakan aplikasi tersebut, tidak sedikit pengguna BBM yang bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk merubah tampilan aplikasi BBM. Nah, untuk itu kali ini kami juga akan share tutorial cara merubah tampilan background BBM diandroid. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.


Cara Mengganti Background BBM Android


1. Pertama silahkan anda download aplikasi APK Editor BBM Modif. Sudah? Bila sudah silahkan anda move atau pindahin pada Micro SD.

2. Kemudian silahkan anda install aplikasi tersebut dismartphone android anda. Jika sudah diinstal silahkan anda buka aplikasinya.

3. Cara ganti background BBM berikutnya silahkan anda Pilih di Simple Edit kemudian pilih Folder res, lalu pilih Drawable-hdpi-V4 di folder yang terdapat didalamnya.

4. Selanjutnya Cara ganti background BBM kemudian anda cari file yang bernama  background_main.png serta background_slide.png.

5. Kemudian Cara ganti background BBM selanjutnya Anda bisa merubah dengan ukuran file yang di inginkan dengan bikin tampilan yang sama.

6. Setelah itu Cara ganti background BBM selanjtnya silahkan tekan Save dan kemudian tunggu sampai proses selesai

7. Cara ganti background BBM berikutnya silahkan anda Pilih Install kemudian masuk pada BBM dengan klik sign in, setelah itu masukan ussername serta password akun BBM anda.

8. Selesai, tampilan background BBM anda kini sudah diperbaharui dengan tampilan seperti yang anda inginkan.

Sekian informasi kali ini mengenai CaraMengganti Tampilan Background BBM Android. Nah bagi and ayang ingin sekali merubah tampilan BBM Android, silahkan anda gunakan tutorial diatas sebagai gambaranya. Terima kasih.


Cara Mengganti Tampilan Background BBM Android | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar