3 Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Mudah

3 Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Mudah – Seiring banyaknya teknlogy gadget yang diluncurkan tiap tahunya, para perusahaan operator telekomunikasipun berlomba-lomba untuk menciptakan produknya dengan berbagai layanan yang menarik perhatian banyak pengguna handphone. Salah satunya adalah Telkomsel, memiliki layanan internet yang handal membuat telkomsel menjadi pilihan tersendiri bagi banyak masyarakat, terlebih telkomsel kini menggunakan technology jaringan terbaru yakni 4G sehingga akan sangat salah jika kita tidak memilihnya. Nah berbicara mengenai internet telkomsel, tahukah anda cara mengecek kuota internet telkomsel anda saat ini? Seperti yang akan kami bagikan kali ini yakni cara mengetehuia kuota internet telkomsel, penasaran? Simak informasi selengkapnya dibawah ini.


Cek Kuota Internet Telkomsel via SMS


Untuk mengecek kuota internet telkomsel dengan cara sms memang terbilang mudah, caranya silahkan anda ketik UL(spasi)INFO kemudian dikirim pada nomor 3636. Setelah itu anda akan memperoleh pesan balasan yang berupa sisa paket internet telkomsel yang anda gunakan.

Cara Cek Kuota Internet via Panggilan

Menggunakan kode dial atau panggilang menjadi salah satu cara paling cepat untuk mengecek kuota internet telkomsel. Caranya silahkan anda ketikan  nomor *363#  kemudian anda pilih nomor 2 cek paket internet lainya dan pilih 8 untuk cek status/berhenti serta pilih 1 untuk cek status lalu pilih 2 untuk anda yang mau berhenti langganan. Sebagai cara pintasnya silahkan cek kuota dengan *363*2*8*1#

Cara Cek Kuota Internet via Situs Telkomsel

Cara yang ketiga untuk cek kuota internet telkomsel yakni dengan situs resminya, maka dari itu silahkan akses www.Telkomsel.com/infoflash. Layanan ini biasanya digunakan bila anda melakukan neting di laptop atau computer memakai modem, dengan begitu anda tidak perlu repot membuka kartu yang ada didalam modem tersebut.

Seperti itulah inforasi terbaru dari kami mengenai 3 Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Mudah. Nah bagi anda yang mau mengecek kuota internet telkomsel, silahkan anda gunakan tutorial diatas. Semoga bermanfaat dan membantu anda mengecek kuota internet telkomsel. Sekian dan terima kasih.

3 Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Mudah | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar