Smartphone Android Yang Tidak Keluar Suara

Smartphone android untuk sekarang ini bukanlah lagi menjadi hal yang mahal dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, melainkan sekarang ini smartphone android ini sudah banyak di gunakan untuk semua kalangan baik untuk kalangan remaja dan sampai orang dewasa. Bahkan untuk anak kecil ataupun balita sudah bisa mampu untuk mengoperasikan Smartphone, karena untuk smartphone ini sangatlah mudah untuk di gunakan siapapun. Terlihat dari desain yang indah dan elegan memamkai layar sentuh, menjadikan smartphone ini laris manis di pasaran. Terbukti untuk sampai ini sudah semakin banyak saja merk smartphone yang beredar di pasaran sana, dari mulai harga 500 ribuan dan sampai jutaan rupiah smartphone android di kemas dengan penuh kenyamanan.


Sekalipun smartphone android mahal ataupun tidak pastinya semua itu tidak lepas dari yang namanya masalah dari ponsel itu sendiri, karena semua itu tidak lepas dari bagaimana kita untuk menggunakan dan perawatanya seperti apa. Bagi pengguna ponsel mungkin anda pernah merasakn masalah pada ponsel anda tidak adanya suara pada ponsel dalam artian suara notif, nada dering dan lain sebagainya. Walaupun terlihat sepele mungkin hal ini bisa mengganggu anda semua bukan? Seperti jika ada pesan, ataupun telepon tidak terdengar dan anda pun tidak tahu. Lalu bagaimana untuk solusinya? Di bawah ini kami akan mencoba berbagi tipsnya untuk anda :

1. Volume Suara Full

Pastikan anda menciba untuk menekan tombol volume secara bersamaan baik yg up dan down dan anda akan di bawa pada setting dan anda bisa melakukan settinganya sesuai kebutuhan.

2. Matikan Ponsel dan Restart

Anda bisa mencabut memory card, baterai, dan juga kartu ponsel. Dimana tujuan dari semua itu untuk menjadikan tidak adanya daya yang masuk pada ponsel selama beberapa saat, dan jika sudah kita restart atau nyalakan kembali ponsel anda.

Mudah saja bukan? itulah beberapa tips yang dapat kami sampaikan kepada anda semua,semoga apa yang kami sampiakan dan sajikan untuk anda di atas mengenai mengatasi android tidak ada suara dapat memberikan manfaat dan sampai jumpa.

Smartphone Android Yang Tidak Keluar Suara | Anonim | 5

0 komentar:

Posting Komentar