Trik Jitu Mengetahui Posisi Nomor HP Orang Lewat Google Maps

Trik Jitu Mengetahui Posisi Nomor HP Orang Lewat Google Maps-Jaman sekarang teknogi berkembang dengan sangat pesat, adanya ponsel pintar membuat fungsi dari sebuah ponsel memiliki peranan yang ganda, di satu sisi di jadikan alat komunikasi sedangkan disisi lainnya di gunakan untuk kepentingan bemain game atau lainnya, jika melihat dari segi aplikasi yang ada, android bisa di bilang salah satu OS yang memiliki banyak pilihan aplikasi, selain di sokong dengan adanya layanan play store yang sudah ada sejak pertama kali di beli, biasanya juga terdapat aplikasi lainnya yang memang besutan dari google seperti youtube dan google maps, seperti kita ketahui youtube merupakan situs berbagi video terbesar saat ini sedangkan google maps merupakan aplikasi petunjuk arah, dengan google maps orang dapat mengetahui jalur ke suatu tempat, nah yang terbaru adalah adanya fitur melacak nomor hp yang di sediakan oleh google maps, sehingga akan sangat membantu bagi anda yang ingin mengatahui atau melacak nomor hp orang yang usil maupun melacak keberadaan ponsel yang di curi orang.

Nah, mungkin anda baru mendengar fitur yang satu ini, oleh karena itu jika anda berniat untuk mencari nomor hp lewat google maps anda bisa mengikuti tutorial cara penggunaanya seperti berikut ini.


Cara Menggunakan Layanan Google Maps Untuk Mengetahui Atau Melacak Posisi Nomor HP

1. Baiklah langsung saja kita buka aplikasinya.

2. Setelah itu anda bisa langsung menuju menu option

3. masuk pada menu friend list atau daftar teman, nah setelah itu anda bisa langsung masukkan teman yang ingin kita ketahui posisinya.

4. Tungge hingga mendapat balasan, biasanya akan ada balasan setelah teman yang kamu invite tadi menerima permintaan kamu.

5. Selesai.

Demikianlah tadi cara melacak posisi nomor hp lewat google maps, cara yang saya bagikan sangat sederhana namun tentunya sangat berguna, mungkin hanya itu saja yang dapat di sampaikan di kesempatan kali ini semoga bermanfaat.
Trik Jitu Mengetahui Posisi Nomor HP Orang Lewat Google Maps | Anonim | 5

0 komentar:

Posting Komentar