3 Aplikasi Untuk Membuat DP BBM DI Android

3 Aplikasi Untuk Membuat DP BBM DI Android-Ponsel pintar android merupakan alat komunikasi yang berfungsi untuk melakukan panggilan suara atau mengirim pesan, namun di balik system yang bekerja di dalamnya ternyata banyak sisi kelebihan yang dapat kita gunakan seperti mengetahui cuaca, melacak posisi seseorang atau pun utuk hal yang sepele seperti membuat dp bbm.

DP BBM atau gif merupakan istilah untuk tulisan atau gambar bergerak, gambar ini biasanya di gunakan untuk status gambar pada facebook atau juga untuk mengubah foto profil kita di media sosial blackberry messenger, nah di ulasan kali ini kami akan mencoba berbagi cara kepada anda tentang bagiaman membuat animasi dp bbm dengan menggunakan perangkat android.


Aplikasi Membuat Animasi DP BBM Dengan Menggunakan Android


1. Cymera

Pertama kita bisa menggunakan aplikasi cymera, tenang saja untuk mendapatkan aplikasi ini anda tidak harus mengeluarkan uang karena gratis dan dapat anda download di playstore, selain itu kelebihan lainnya dengan aplikasi ini dapat di jalankan secara offline.

Cara menggunakannya juga sangat mudah karena ada banyak sticker yang bisa anda gunakan dan kita juga bisa memasukkan tulisan yang kita inginkan.

2. Animated Profile For BBM

Selanjutnya kita bisa mengunakan animated profile for BBM, dengan aplikasi ini kita bisa membuat foto selfie kita sebagai animasi, dan selain itu ada juga fitur untuk memasukkan tulisan, pookonya cara menggunakannya sangatlah mudah dan gampang.

3. Camera GIF Creator Pro

Dan yang terakhir adalah Camera GIF Creator Pro, dari namanya saja kita bisa mengenal bahwa aplikasi yang satu ini tidak gratis, anda harus menebus aplikasi yang keren ini dengan harga yang sangat murah yaitu 12000, soal kualitas sepertinya anda tidak usah meragukan lagi.

Demikianlah tadi sekumpulan aplikasi membuat dp bbm untuk perangkat android, semoga ulasan kita kali ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya.
3 Aplikasi Untuk Membuat DP BBM DI Android | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar