Tips Cara Cek Kuota Internet Nelpon SMS IM3 Indosat Ooredoo

Tips Cara Cek Kuota Internet Nelpon SMS IM3 Indosat Ooredoo – Semakin berkembangnya industry smartphone saat ini memang sangat mempengaruhi penggunaan simcard didalamnya. Berbagai macam providerpun kerap menawarkan layanan-layananya, enath itu dari sisi SMS, Nelpon maupun Paket Internet. Salah satunya adalah ialah Indosat Ooredoo yang kini mengeluarkan paket Internet sekaligus paket SMS dan paket nelpon murah meriah. Dari berbagai sekian banyak layanan Indosat Ooredoo, entah itu pada operator M3 Mentari maupun Matrix pada dasarnya memiliki keunggulanya masing-masing. Namun setelah mendaftar paket internet, sms dan nelpon Indosat, tahukah anda dengan cara cek sisa kuota paket Indosat tersebut?, bila tidak maka anda tidak usah khawatir karena kali ini kami ingin berbagi mengenai cara cek sisa kuota internet, nelpon dan sms m3 Indosat Ooredoo, berikut liputanya.


Cara Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat


Untuk melakukan pengecekan kuota internet indosat Ooredoo khususnya di nomor M3, memang ada beberapa metode yakni dengan melalui kode dial kemudian akses situs indosat dan juga di aplikasi MyCare. Untuk mengecek sisa kuota dengan kode dial anda cukup mengetik *363# kemudian pilih Info kartu lalu pilih lagi info kuota dan pilih cek kuota. Stelah itu aka nada tampilan info kuota internet kartu M3 Indosat Ooredoo.

Selain kode dial, anda juga bisa cek kuota m3 Indosat Ooredoo dengan menggunakan aplikasi My Care untuk perangkat android dan iOS. Bukan hanya itu saja, karena anda juga dapat mengakses sisa kuota internet Indosat Ooredoo dengan cara mengakses  situs resmi m3 yakni https://mycare.indosatooredoo.com/


Cara Cek Sisa Kuota SMS dan Nelpon IM3 Indosat Ooredoo


Untuk mengecek sisa kuota nelpon dan sms di Indosat umumnya memang sama saja dengan cara mengecek kuota, beberapa pilihanya yang memang berbeda yakni dengan cara ketik *123# kemudian anda pilih 4 info paket, selanjutnya anda akan mendapatkan sms yang berisi sisa paket nelpon dan sms yang anda daftarkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara cek Kuota Im3 Ooredoo dan Nelpon Indosat Ooredoo.

Tips Cara Cek Kuota Internet Nelpon SMS IM3 Indosat Ooredoo | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar