3 Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Mudah

3 Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Mudah – XL merupakan salah satu operator seluler yang memiliki banyak layanan didalamnya, salah satunya adalah paket kuota internet. Beragam variasi layanan paket internet xl menjadi daya tarik tersendiri buat penggunanya, terlebih xl juga memiliki layanan paket internet unlimited perbulanya dengan harga yang relative terjangkau. Namun setelah habis kuota internetnya, pemakaian akses internet tetap dengan biaya dan tariff standar, bahkan jika anda memiliki saldo pulsa akan secara otomatis tersedot untuk memperpanjang paket internet tersebut. Nah untuk mengatasi hal itu maka kita semestinya selalu mengecek sisa kuota internet nomor xl kita. Ada beberapa cara untuk mengecek kuota internet XL yakni dengan kode dial atau panggilan, sms dan lewat situs resmi XL. Nah untuk info selanjutnya, yuk kita intip dibawah ini.


 Cara Mengetahui Sisa Kuota Internet XL 


1. Cek Kuota Internet XL melalui Dial atau Panggilan Cara pertama untuk cek sisa kuota internet XL dengan kode dial, silahkan anda ketik *123# di papan tombol saat anda mau telpon, kemudian klik panggil, selanjutnya ada beberapa opsi dan pilih menu internet kemudian pilih cek kuota, tunggu beberapa saat aka nada tampilan baru terkait sisa kuota internet xl anda.

2. Cek Kuota Internet Xl dengan SMS Cara kedua menggunakan metode sms, caranya ialah dengan mengetik KUOTA pada form pembuatan sms di h panda setelah itu kirim ke 868, beberapa detik kemudian aka nada sms balasan yang berisi tentang sisa kuota internet XL. 3.Cek Kuota Internet XL dalam Situs Resmi XL Cara ketiga ialah dengan mengakses situs resmi XL, caranya silahkan akses http://123.xl.co.id lalu registrasi nomor H panda, kemudian akan ada informasi sisa kuota XL anda ketika pengecekan anda memakai kartu XL tersebut. Hanya itu yang dapat kami sampaikan kali ini mengenai

3 Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Mudah. Semoga bisa menjadi gamabaran buat anda yang ingin cek sisa kuota internet XL.
3 Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Mudah | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar