Cara Mudah Kirim Pesan SMS Gratis Di Android

Cara Mudah Kirim Pesan SMS Gratis Di Android – Perangkat android menjadi salah satu perangkat yang paling canggih, keberadaanya memiliki banyak sekali layanan dan fitur yang mempermudah para penggunanya dalam berbagai hal, salah satunya adalah mengirim pesan sms. Balik lagi ke fungsi utamanya telepon genggam, meskipun terbilang platform canggih namun adanya android juga bisa kita gunakan sebagai alat komunikasi.

Kirim mengirim pesan adalah salah satu alternative untuk para pengguna Hp yang ingin berkomukasi selain telpon. Namun tetap, untuk dapat mengirim pesan sms kita memerlukan pulsa yang meski tidak mahal juga dapat menguras saldo pulsa di Hp kita, untuk itu kali ini kami akan berikan solusinya yakni cara mengirim pesan sms gratis di android.  Ingin tahu caranya? Lihat tutorialnya dibawah ini.



Cara SMS-an Di Android Gratis Tanpa Pulsa


1. Hal pertaa untuk mengirim pesan secara gratis ialah mendownload dan menginstal aplikasi Free SMS di google playstore secara gratis.

2. Sudah? Bila anda sudah menginstal aplikasi tersebut langkah berikutnya ialah membuka aplikasi yang anda install tersebut di android anda.

3. Tahap selanjutnya untuk mengirim pesan gratis diandroid ialah dengan memasukan nomor Hp orang yang akan anda kirimi pesan.

4. Berikutnya silahkan anda ketik sms atau pesan anda yang mau anda kirim ke nomor tersebut.

5. Jika sudah mengetik pesan, setelah itu silahkan anda klik tombol kirim sms.

6. Tunggu sejenak dan kemudian pesan anda akan terkirim secara otomatis dengan sendirinya.

7. Finish,

Note : Perlu kami garis bawahi bahwa Aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk membalas pesan, oleh sebab itu, pastikan anda menyertakan nomor telepon anda sendiri didalam teks pesan tersebut agar orang yang dikirimi pesan membalasnya ke nomor h panda.

Sekian ulasan singkat yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Kirim SMS Gratis Di Android. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua yang ingin mengirim pesan sms di android dengan gratis. Terima kasih.
Cara Mudah Kirim Pesan SMS Gratis Di Android | Danto | 5

0 komentar:

Posting Komentar